• Kontak Kami: (021) 77805706

Serunya Berbagi Kebahagiaan Bersama Adik-Adik Yatim di Taman Corat-Coret

sekolahrelawan.com (12/2/2020) Melalui program Yatim Bright, Sekolah Relawan terus melukis kebahagiaan anak-anak yatim.

Dikemas dalam rangkaian kegiatan yang menarik dan edukatif, Sekolah Relawan berkumpul bersama anak-anak yatim pada Selasa, (11/2/2020) di Taman Corat-Coret, Bogor.

Acara kali ini dihadiri oleh 37 adik-adik dari mulai SD, SMP dan SMA. Acara ini merupakan pemberian hadiah berupa santunan dari orang-orang baik Indonesia kepada mereka untuk membantu memenuhi kebutuhan sekolah adik-adik yatim.

Kegiatan hari ini tidak hanya memberikan santunan, tetapi juga memberikan hiburan untuk adik-adik, melalui permainan seru di awal acara untuk menghadirkan semangat dan keceriaan mereka, terbukti melalui permainan ini guratan tawa hadir di wajah mereka yang sebelumnya tampak canggung dan tegang loh.

Selain itu adik-adik kita juga di ajarkan untuk berani tampil dan berbicara, dengan mengajak mereka berbincang juga bercerita tentang pengalaman seru yang pernah mereka rasakan.

Seperti yang dilakukan oleh Muhammad Yusuf (8 tahun), ia merupakan siswa dari SDN. Bantar Jati 08, adik kita yang satu ini menceritakan sedikit pengalaman seru yang ia miliki sambil senyum-senyum malu gituu. Ia juga percaya diri untuk bercerita tentang cita-citanya sebagai polisi di masa depan nanti, Yusuf sendiri merupakan seorang anak yatim yang kehilangan ayahnya ketika ia masih kelas satu sekolah dasar.

Bukan cuma Yusuf , ada lagi nih tiga gadis kecil yang cantik-cantik dan penuh semangat, mereka adalah Nur Sholehah (11 tahun) siswi SDN Cimahpar 05, Dewi Permas (10 tahun) siswi kelas 5 siswi SDN. Bantar Jati 01 dan Dewi Intan (10 tahun) siswi kelas 4 di SDN. Cikeas 02.

Mereka bertiga itu semangat banget dan bersyukur karena bisa dapet hadiah santunan dari orang orang baik Indonesia.

Ucapan terima kasih pun tidak lupa mereka ucapkan, para orang tua pun merasa sangat terbantu serta berterima kasih oleh hadiah santunan yang telah diberikan kepada adik-adik yatim kita.

Terima kasih banyak untuk orang-orang baik Indonesia berkat bantuan, dukungan dan doa untuk mereka, kini-kini adik-adik kita lebih bersemangat belajar untuk meraih cita-cita mereka di masa depan. 

oleh:Novi
editor:Izhar