• Kontak Kami: (021) 77805706

Peringati Hari Perempuan Sedunia, Para Relawan Perempuan Tebar Kepedulian Hadapi Virus Corona dengan Aksi Kebaikan

sekolahrelawan.com (9/3/2020) Untuk memaknai hari perempuan sedunia pada Minggu, tanggal 08 Maret 2020 kemarin, tepat dihari itu relawan-relawan perempuan bersama padukan semangat melakukan aksi kebaikan dengan tebar kepedulian terhadap isu masuknya virus Corona (Covid-19) ke Indonesia di stasiun Bogor.

Bersama dengan belasan anak muda lainnya yang tergabung dalam kerelawanan melakukan giat kampanye hadapi virus corona dengan memberikan edukasi serta menyediakan fasilitas cairan antiseptik dan masker gratis untuk para commuter atau penumpang KRL.

Masuknya virus Corona di Depok tak membuat anak-anak muda ini panik termakan hoax, justru mereka bersama-sama ajak masyarakat untuk lebih positif menanggapi wabah ini, sudah 5 hari mereka yang tergabung dalam Sekolah Relawan telah melakukan longmarch dari stasiun ke stasiun mengampanyekan dan memberikan dukungan positif untuk hadapi Corona.

Melalui poster-poster propaganda positif dan seruan edukatif mereka dobrak selimut ketakutan yang tercipta karena virus ini, tak sekedar menyuguhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat namun mereka juga wujudkan hak-hak perempuan untuk ikut berjuang dan berdaya dalam lakukan hal-hal baik untuk ibu pertiwi

Pihak KAI pun merasa senang dengan adanya kegiatan positif yang diinisiasi oleh muda-mudi dari Sekolah Relawan. Terima kasih atas kepedulian kalian yang telah berjuang untuk kemanusiaan, tetap tenang dan jangan panik, mari kita cegah virus Corona bersama-sama dengan melakukan pencegahan yang bisa kita lakukan melalui aksi kebaikan. 

oleh:Novi
editor:Izhar