• Kontak Kami: (021) 77805706
Dari Founder Sekolah Relawan Sampe Awkarin, Semua Ngobrol Soal Kemanusiaan di Orientasi Relawan Jabodetabek

Dari Founder Sekolah Relawan Sampe Awkarin, Semua Ngobrol Soal Kemanusiaan di Orientasi Relawan Jabodetabek

sekolahrelawan.com, Depok (25/12)- Serunya belajar seputar kerelawanan bareng founder Sekolah Relawan dan influencer kondang, Karin Novilda (@awkarin) sebagai potret kontribusi milenials dalam dunia kemanusiaan.

Melalui kegiatan Orientasi Relawan, para generasi muda-mudi yang lebih akrab disapa kaum milenials belajar bersama mengenai dunia kerelawanan dan kemanusiaan.

Berbeda seperti biasanya, Orientasi Relawan kali ini membuka ruang lebih luas untuk kaum milenials se-Jabodetabek. Tak hanya itu, meski acaranya seru dan penuh gelak tawa, tapi narasumber yang datang nggak main-main.


Karin Novilda atau yang akrab dikenal awkarin dengan penuh semangat berbagi cerita inspiratif seputar pengalamannya menjadi seorang relawan kemanusiaan. Karin, yang pertama kali bersinergi dengan SR dalam aksi kemanusiaan di Donggala, Palu ini menceritakan pengalamannya terjun langsung di lapangan. 


Berbagai cerita duka, suka dan kondisi-kondisi tidak tertuga harus ia lewati secara tegar.

Tak hanya bercerita, influencer sekaligus pembisnis ini juga turut memberikan tips dan bongkahan semangat untuk kaum milenials agar tak pernah berhenti untuk berbuat kebaikan.

Meski tak jarang ia dihadang oleh berbagai macam dinamika seorang artis, namun hati tulusnya tak pernah berhenti untuk tetap menebar kebaikan meski banyak orang yang menghakimi perilakunya.

What a great movement Karin! So inspired and keep spreads the love of humanity 


Dalam berbagi cerita Karin tak sendiri, Founder Sekolah Relawan, Bayu Gawtama juga turut serta berbagi ilmu tentang kerelawanan yang telah ia pelajari selama lebih dari 20 tahun.

Seorang pemimpin yang biasa disapa Mas Gaw ini menjabarkan aspek-aspek apa saja yang mengiringi aksi kemanusiaan. Ia, juga memeberikan saran-saran menarik untuk para milenials yang ingin memulai jalan kebaikannya sebagai seorang relawan.


Wah, Orientasi Relawan kali ini bener-bener keren! Seru dan so insight full.

Kami berharap, dengan adanya kegiatan edukasi ini, kamu lebih memahami tentang kerelawanan dan kemanusiaan.

Jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan ya kawan baik, terus semangat!
Mari bersama kita bersinergi untuk menebar benih-benih kebaikan, untuk kemanusiaan.