BREAKINGNEWS: KRL Bogor Anjlok, Akses KRL Mati Sementara

BREAKINGNEWS: KRL Bogor Anjlok, Akses KRL Mati Sementara

SRUpdate, Bogor (10/3)- Warga berhamburan panik keluar kereta melalui jendela dan pintu yang dibuka darurat. Pada pukul 10.00 WIB KRL jurusan Jatinegara - Bogor ini teguling keluar rel dan menabrak tiang listrik pada gerbong utama. Sementara itu, beberapa gerbong di belakangnya juga tertimpa tiang listrik di sisi rel karena kabel di atasnya ikut ketarik.

Menurut saksi setempat, korban yang terluka hingga siang ini mencapai sembilan orang, satu diantaranya adalah sang masinis yang terluka di kepala akibat benturan. Semua korban sudah dilarikan ke RS Salak Bogor yang tidak jauh dari lokasi.

Proses evakuasi sedang dilakukan, namun upaya pemindahan material kereta masih menunggu Craine datang. Minimnya alat juga menjadi salah satu penyebab proses evakuasi tidak dapat berlangsung cepat.

Vice President Komunikasi Perusahaan, Eva Chairunnisa mengatakan hingga kini perjalanan KRL Lintas Bogor Jakarta Kota dan sebaliknya belum dapat dilayani. Penyebab kejadian tersebut juga belum dapat disampaikan karena masih dalam proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi terlebih dahulu.


Oleh: Izhar